Waktu Pendaftaran 08.00 WIB - 18.00 WIB
Telp/WA/Line/SMS 0812 7788 228 / 0858 822 50 228
Email kami renangprivat@gmail.com

KISAH SUKSES RENANG

TERIMA KASIH  TELAH MENJADI BAGIAN DARI PROGRAM KAMI

Silahkan isi  kisah sukses renang bapak / ibu selama mengikuti pelatihan bersama kami di halaman ini.

75 thoughts on “KISAH SUKSES RENANG

  1. Dulu cuman bisa lihat orang berenang aja, atau paling tidak main air di cetek2.
    Berasa berenang dikolam 3 meter tuh mustahil. (Berenang di cetek aja masi minum air gimana tuh dkolam dalem ? hehe)
    Udah sering di ajarin temen2 dan coba2in sendiri, hasilnya udah ngos2an duluan
    tp bergerak maju aja enggak cmn tepok2 air ditempat wkwk dan selalu minum air kolam/kemasukan air dr hidung :'(

    Pertama mau mendaftar private renang sih agak ragu.
    Bisa ga ya ? jangan2 sia2 juga ikut kursus? takut salah nnt dimarahin ? dll terlintas dikepala.
    singkat cerita memberanikan diri untuk ikut mendaftar.

    Dan saya dilatih berenang sama coach Bain, yeayy!
    Orangnya super duper sabaaar dan baik selalu ngeyakinin kalau pasti bisa *ini beneran loh ga peres hehe
    Dari awal udah dikasih tau harus Berani mencoba yg udh dicontohin, Sabar karena ga ada yg instan, dan Percaya sama coach.
    Daaaaaan pada pertemuan ke 4 saya sudah bisa berenang di kolam 3 meter dengan nyaman bisa bolak balik juga.
    Terima Kasih banyak renang privat & coach Bain !! Sukses terus.

  2. Awalnya umur dn usia yg setua ini (di atas 50 thn) sy sdh apatis utk bljar renang. Namun karena OR kesenangan istri dan anak2 sy adalah renang, membuat motivasi sy timbul utk bisa berenang. Mas ahaya bisa liha2 dr pinggir kolam. Akhirnya setelah browsing di internet dan membandingkan antara kursus yg satu dan yg lainnya, sy tertarik dgn Reang Privat ini. Apalagi setelah membaca Program NSP berikut materi serta targetnya. Akhirnya sy ikut kusrssu renang di Renang Privat dan ditangani oleh coach Bain yg super baik dan sabar. Setiap akan mulai latihan terlebih dahulu diberi masukan ttg tujuan dan terget dr program hari tersebut. Seteleh 4 x pertemuan saya yg awalnya sangat gelagapan kalau masuk ke dalam air apalagi yg melebihi tinggi sy, mulai merasa nyaman dan bisa relax. Oh..ya..karena bouyance sy negatif, dan sy mengetahui hal itu sejak lama sebelum dites oleh coach Bain, maka usaha sy hrs lebih besar daripada mereka yg berbouyance netral atau positif. Sekarang sy telah berani berenang di kolam yg 2,5 meter, dgn memnggunakan gaya dada, walaupun msh terus disempurnakan oleh coach Bain. Singkatnya setelah mengikuti kursus di Renang Privat, “mind set” sy tentang air berubah, wlaupu kadang2 masih ada sedikit kegugupan. Seiring dgn berjalannya waktu ditambah dgn memrperbanyak “jam terbang” semoga saya jd bertambah mahir. Yg penting biaya yg dikeluarkan sebanding dgn “kemampuan” yg diperoleh.

  3. Sebenarnya dari dulu pengen bisa berenang, walaupun udah diajarin sama temen tetep aja gabisa. Dan akhirnya setelah masuk kuliah dan ambil jurusan pariwisata yang mengharuskan muridnya wajib bisa berenang akhirnya memutuskan untuk private renang. Cara kak yanti ngajar saya suka banget, pelan tapi pasti. Pertama sih pasti ad perasaan takut tapi overall saya sukabdan senang bisa diajar renang sama kak yanti, org nya juga seru. Walaupun kadang brenang saya masih gaya abal2an tapi tetap dikasi tau dan diajarin yg tepatnya gmna.pokoknya trimakasih untk kak yanti, smoga sukses selaluu

  4. Dari dulu pengen banget bisa renang, pernah coba ambil kursus renang tapi gabung dengan orang lain dan ga sukses, yg ada saya malu soalnya progress yg lain lebih cepat daripada saya…and so i give up!

    Sering di bully temen, rekan kantor sampai ponakan coz ga bisa renang bikin saya semangat lagi untuk belajar berenang. Akhirnya saya coba untuk menghubungi renangprivat.com

    Dibantu coach Bain yang sabaaarrrrnya minta ampuuunn nanganin client yang bawel, parno parah ama air;)) perlahan tapi pasti dalam 4x pertemuan saya sudah ga panik, mulai bisa berenang dan mengatur nafas dalam air…dan karena coachnya baik pake bangeedd, saya dapet tambahan 2x pertemuan buat ngajarin agar saya lebih relax lg di kolam 3M.

    Walaupun gaya renangnya ga sebagus anak club/athlete tapi bangga aku tuuh skrg udah bisa pamer di IG story hahaha:)) thanks to renangprivat and coach Baiinn…wagelasiih kalean warrr byasaah!!

  5. Pengen bisa renang dari jaman kecil tapi baru kesampean sampe akirnya sekarang baru belajar renang. Google sana sini dan nampaknya yang paling oke di renangprivat ini. Awalnya contact pak koer. Beliau dgn sabar menghadapi pertanyaan2 saya.
    Dari sisi pengajarannya oke. Sistematis. Mulai dari napas, ngambang, gerak tangan n kaki. Pengajarnya mba yanti juga sabar ngets walao kita ngulang ngulan salahnya mulu hehe. Selama 4x pertemuan dari yang sama sekali ga bisa renang akhirnya lumayanan lah bisa renang. Many thanks mba yanti!

  6. Terima kasih untuk coach saya Maudy yg sudah membagi ilmu kpd saya hingga akhirnya saya sudah bisa berenang. Awalnya ragu untuk menjalankan selama 4x pertemuannya apakah saya bisa berenang, Alhamdulillah akhirnya saya bisa berenang di pertemuan ke-4 bagaikan mimpi finally bisa berenang juga. Semoga saya selalu sehat dan bisa terus berenang dan penyakit saya hilang…

  7. Sejak kecil rumah saya dekat pantai, tapi tidak pernah berani renang karena takut terseret. Lalu sempat latihan sampai SMP tapi tidak lanjut lagi. Begitu sudah besar, saya jadi sadar bahwa renang itu penting untuk survival. Akhirnya saya sempatkan diri daftar kursus renang. Syukurnya di pertemuan ketiga sudah lancar. Saya jadi berani berenang di kedalaman 3 meter. Pun termotivasi juga untuk berenang sendiri di antara latihan dengan coach. Terimakasih pak kurniawan dan coach yanti!

  8. Terima kasih untuk renang private dan coach Nedi yg sudah mengajarkan saya bukan cuma cara berenang yg benar tapi juga bgmna kita bisa tenang di dalam air.

  9. Untuk Renang Privat dan Coach Ikmah 😀

    Terimakasih banyaak! saya jadi bisa nyaman berenang, meski napas masih belum sempurna, tapi sudah bisa renang agak jauh di kolam dalam 😀
    Metode yang diajarkan sangat membantu kita untuk nyaman berenang. Coach Ikmah sangat sabar dan baik 🙂
    Gak sabar untuk lanjut ke latihan berikutnya!

  10. Pak Nedi adalah pelatih renang yang luar biasa. Profesional dan menggapai gol dalam waktu yang ditentukan.

  11. Tempat latihan yang baik dengan instruktur yang baik menjadikan hasil latihan yang baik pula.Itu yang saya dapatkan setelah 5x pertemuan dengan coach Nedi dari renangprivat.com.
    Bukan hanya dapat berenang tapi saya juga dituntut untuk bisa menggali potensi dan mengetahui kelemahan dari diri sendiri.Disamping itu juga secara pribadi setelah latihan dari nol dan menjadi bisa,saya menjadi lebih bersemangat untuk lebih meningkatkan lagi skill renang saya.
    Terima Kasih renanngprivat.com dan coach Nedi.

  12. Banyak terima kasih kepada Coach Nedi yang sudah membagikan sebagian ilmunya kepada saya agar bisa berenang dan mengenal potensi dari diri sendiri.Berawal dari trauma dan riwayat sinus yang menghalangi saya untuk berenang sampai akhirnya bisa menguasai tubuh dalam kolam renang dalam 5x pertemuan.Sebuah pengalaman baru yang menyenangkan dan menantang saya untuk lebih menambah skill saya dalam berenang.Terima kasih sekali lagi renangprivat terutama mas nedi.

  13. Sejak kecil saya tidak pernah berenang karena takut dengan kedalaman air,takut tenggelam dsb. Alhamdulillah bisa ikut privat dengan metode NSP di renangpprivat.com. Pelatihnya sangat mumpuni dan mampu mengajarkan tidak hanya sekedar teknis, tapi filosofi dan hal dasar dalam berenang yaitu ketenangan dan stabilitas nafas sehingga mampu membuat saya nyaman di air . Hasilnya, dari sebelumnya 0 sama sekali,sekarang sudah bisa berenang di kedalaman 3,6 m hanya dengan 4 kali pertemuan.
    Thanks coach Nedi. Sukses terus.

  14. Puas banget anak anak belajar renang disini, setelah mencoba di beberapa tempat les renang,ternyata dengan metode private anak saya bisa konsentrasi berenang.

    Coach Eko dan Coach Ikmah yang membimbing anak anak saya dari cuma bisa main air sekarang sudah bisa berenang dan menyelam kedalam air dengan percaya diri.

    Sekarang anak anak lebih menikmati kegiatan di air tanpa pelampung.

    Thank you coachs, keep the good work

  15. Sebelumnya saya sudah pernah mengikuti kursus renang secara privat di tempat lain namun hasilnya tidak memuaskan sehingga saya tidak memiliki ekspektasi tinggi karena berpikiran bahwa kursus renang di renangprivat.com sama saja seperti kursus renang kebanyakan. Tapi ternyata saya salah!
    Coach Nedi sebagai pelatih menekankan pentingnya nyaman saat berada di dalam air dan ternyata memang benar itu sangat membantu saya saat berenang.
    Saat latihan minim sentuhan dan pelatih sama sekali tidak asal2an dalam melatih sehingga saya merasa aman didalam air.
    Saya akan dengan senang hati merekomendasikan siapapun yang ingin bisa berenang dengan nyaman untuk ikut program NSP disini.
    Many thanks untuk Mas Kurniawan dan terutama Coach Nedi yang sudah berhasil membuat saya jadi betah di air! 🙂

  16. Awalnya saya ingin belajar berenang dikarenakan saya ingin mempelajari hal yang baru, yang sebelumnya berenang saya tidak lancar dan nafasnya susa. Setelah belajar renang private menggunakan metode nsp dengan mas aziz , saya dapat berenang dengan lancar dan mudah nafas. Metode nsp memfokuskan untuk lebih nyaman dengan air, karena kalau sudah nyaman maka air akan lebih bersahabat dengan kita dan kita dapat berenang lebih mudah dan lancar, mas aziz sangat sabar dan memahami bagaimana caranya bisa nyaman di air. Terima kasih mas aziz Sukses trus renang private..

  17. Haloo.. Saya Rosi, tujuan saya ingin belajar berenang adalah untuk berolahraga, maka saya belakjar di renang privat. Di sni saya di bimbin oleh Mba Yanti, yang awalnya saya belum pernah masuk ke kolam renang sekarang saya sudah bisa berenang. Terima kasih buat Mba Yanti yang sudah sabar mengajari saya.

  18. dari dulu pengen bisa berenang tapi takut untuk ikut les renang. akhirnya ikut les di renang privat ambil program NSP sama mba Maudy (baik dan sabar sama aku yang ga bisa renang sama sekali). hari pertama belajar nyelam ke dasar kolam, ga pernah kepikiran buat bisa berada di bawah air apalagi bisa sampe duduk di dasar kolam dan belajar gimana cara nya supaya ngga tenggelam, dari situ mulai belajar berenang. sekarang udah ga takut lagi berada di air dan sedikitnya sudah mulai bisa berenang 🙂 thank you mba Maudy.

  19. Saya mengikuti program NSP karena belum bisa berenang sama sekali. Dalam program ini diajarkan teknik dasar dalam berenang dan akhirnya salah satu impian saya dapat terwujud, saya bisa berenang. :D.
    Terima kasih banyak coach Azizs sudah membimbing dan mengajarkan berenang dengan sabar. Semoga semakin sukses coach Azizs. :).

  20. Alhamdulillah, selama saya mengikuti latihan renang yang di latih oleh mbak yanti yang cara mengajarnya sangat baik, diajarkan teknik2 berenang yang mudah untuk saya aplikasikan dikolam renang, saya menjadi bisa berenang dengan baik, bagaimana menyeimbangkan antara gerakan kaki, tangan dan pernafasan mbak yanti memberikan materi dengan lengkap dan sekali lagi saya bisa dengan mudah mengaplikasikan..

  21. Awalnya saya hanya sekedar iseng cari kegiatan untuk quality time bersama anak. Akhirnya mendaftar Renang Privat untuk program AORTA dan dilatih oleh Coach Dian. Hari pertama latihan, Coach Dian fokus mengajarkan kami cara bernafas di air, buoyancy dan gliding.

    Latihan benar-benar santai, tidak terburu-buru, yang terpenting we trust our body, relax and enjoy the water. Latihan ke-empat, saya sudah bisa berenang di kolam dalam. Every swimming session is fun.

    Di bulan kedua, sesi renangnya semakin menyenangkan. Kami belajar menyentuh dan mengambil mainan di dasar kolam dalam, Coach Dian juga mengajarkan saya vertical buoyancy. Me and my son really enjoy our time at the pool. Berenang sekarang jadi quality time yang seru buat saya dan anak saya.

    Thank you so much, Coach Dian. I can’t thank you enough for that positive ambience, being so helpful and nice. Nanti kita lanjutin lagi ya sesi renangnya 😉

  22. Teknik ngajarnya oke, menenangkan, ga bikin panik. Bikin nyaman di air, ga parno lagi. Amaze sm diri sendiri yang berani renang di kolam dalam, walaupun belum tau cara ngapung, hehe. Top lah pokoknya, bikin nagih. Makasih banyak ya mba yanti.

  23. Suuueeneng buuaangeet, begini toh rasanya bisa berenang. Akhirnya setelah sekian kali try-error-fixing, dapet juga kan feel nya. Awalnya masih ragu, beneran mau coba berenang? Pas hari pertama turun di air, sempet keringat dingin karena takut panik, pasrah lah. Kembali niatkan pasti bisa, harus bisa. Sempat di pertemuan ke berapa masih belum bisa kontrol kepanikan, khawatir juga akan sia-sia kah perjuangan ini? No, percaya ga percaya saat dimana berada di masa putus asa, coba lagi dan ternyata tubuh mulai merespon bukan takut tapi nyaman. Ternyata kuncinya cuma satu, butuh pembiasaan, latihan, try and try. Terimakasih banyak buat coach Eko, bimbingan dan support yang diberikan, sangat membantu saya dalam belajar berenang. Terimakasih mas Kurniawan, terimakasih renangprivat.com sukses selalu…

  24. Motivasi belajar renang sebenarnya karena anak sy umur 2,5 th ud mulai belajar berenang, sedih bgt kl ibunya cuman bisa nonton di pinggir kolam.

    Jadilah sy browsing kursus renang dan nemulah web renangprivat.com ini, sy daftar yg program NSP latihannya di Citos dengan Mba Dian.

    Awalnya ga yakin, apa iya sy yg ga bisa berenang sama sekali dgn 4x pertemuan aja ud bisa berenang. Dan bener ternyata bisa loh, masi inget rasa kaget plus senengnya pas pertama kali nyoba teknik buoyancy, malah di akhir sesi pertama aja sy ud bisa meluncur, sesi 2 sy sudah mulai bisa berenang, di sesi 3 diajakin “kenalan sama kolam dalam” sampe bisa duduk di dasar kolam..hehee

    Mba Dian pinter banget ngajarinnya, malah suami yg nemenin latihannya jg sampe dikasi tips renang. Dan di sesi 4 sy malah sudah berani berenang sendiri dari kolam dalam ke kolam cetek. Dapat pujian jg dr suami katanya renangnya uda mahir ga kayak orang baru belajar.

    Terima Kasih Mba Dian dan Renangprivat, emang bener terbukti dgn 4x pertemuan saya sudah bisa berenang dengan nyaman..recommended sekali

  25. Motivasi belajar renang sebenarnya karena anak sy umur 2,5 th ud mulai belajar berenang, sedih bgt kl ibunya cuman bisa nonton di pinggir kolam.

    Jadilah sy browsing kursus renang dan nemulah web renangprivat.com ini, sy daftar yg program NSP latihannya di Citos dengan Mba Dian.

    Awalnya ga yakin, apa iya sy yg ga bisa berenang sama sekali dgn 4x pertemuan aja ud bisa berenang. Dan bener ternyata bisa loh, masi inget rasa kaget plus senengnya pas pertama kali nyoba teknik buoyancy, malah di akhir sesi pertama aja sy ud bisa meluncur, sesi 2 sy sudah mulai bisa berenang, di sesi 3 diajakin “kenalan sama kolam dalam” sampe bisa duduk di dasar kolam..hehee

    Mba Dian pinter banget ngajarinnya, malah suami yg nemenin latihan jg sampe dikasi tips renang. Dan di sesi 4 sy malah sudah berani berenang sendiri dari kolam dalam ke kolam cetek. Dapat pujian jg dr suami katanya renangnya uda mahir ga kayak orang baru belajar.

    Terima Kasih Mba Dian dan Renangprivat, emang bener terbukti dgn 4x pertemuan saya sudah bisa berenang dengan nyaman..recommended sekali

  26. Nama saya rahma umur 27 tahun. Saya dulu waktu muda tidak ada inisiatif untuk mau belajar renang. Sampai pada akhirnya kewajiban saya harus bisa renang karena pekerjaan membuat saya mulai searching ttg les privat renang. Awalnya saya tidak tau program NSP itu seperti apa. Tetapi setelah mengikuti 3dan 4 kali pertemuan pun.. di pertemuan ke dua saya sudah bisa renang. Saya yang awalnya tidak tau cara buoyancy akhirnya dengan progran NSP dan motivasi yg diberikan mba Dian pelatih saya, saya memahami trik renang. Pelatihnya juga baik dan berpengalaman. Mba dian sangat sabar mengajari saya. Oh ya.. Terimakasih juga untuk mas kurniawan, les renang ini pokoknya recomended sekali..

  27. Sebagai orang Indonesia yang mempunyai kekayaan alam laut yang melimpah, sayang banget kalo kita gak bisa berenang dan bisa menikmati keindahan alam lautnya. Atas dasar itu saya termotivasi untuk bisa berenang. Tidak pernah terpikirkan oleh saya bahwa saya bisa berenang apalagi berenang di kolam dalam, sampai akhirnya saya bertemu dengan coach Julkifli atau biasa dipanggil dengan Bang Jul dari jasa renangprivat.com yang juga seorang dive master. Beliau sangat profesional dan terarah dalam mengajarkan saya bagaimana berenang dari nol. Selain itu beliau juga banyak berbagi informasi mengenai diving. Sekarang saya sudah tidak lagi menyandang sebagai orang yang tidak bisa berenang, tapi sekarang saya malah ketagihan untuk renang dan merasa tertantang untuk menjelajahi lebih jauh keindahan alam laut Indonesia. Terima kasih sekali Bang Jul. Insha Allah ilmu yang diturunkan bermanfaat Bang. Sukses.

  28. Renangprivate.com sangat recomended
    Apalagi paket NSP bergaransi dan di jamin pasti bisa berenang dg baik dan benar.
    Sudah sy buktikan sendiri.Coach nya jg sabar2 dan ga segan2 untuk berbagi ilmu dan pengalaman. Top deh mas anto sy jd bs berenang dg baik dan benar. Nyaman di kolam dan ga takut di kolam dalam.sukses untuk mas anto and team!!

  29. Terima kasih buat Renang privat dan coach Aziz. Awalnya saya sempat ragu-ragu, apa bisa berhasil belajar berenang, tetapi keraguan saya terbukti salah. Kita bener-bener diajarin dari teknik awal sampai bagaimana bisa merasa nyaman di dalam air. Saya yang sangat takut tenggelam, lama kelamaan menjadi berani sendiri dan mulai menikmati berenang.
    Salut buat Renang Privat!

  30. tahu renangprivat.com awalnya dari browsing google. Sebelumnya saya ada trauma dan takut dengan air namun sekarang saya sudah tidak takut lagi dan sudah bisa berenang menggunakan gaya dada. Pelatihnya sabar dan bisa menjelaskan metode nya dengan baik untuk peserta pemula seperti saya 🙂

  31. Terima kasih Pak Anton dan renangprivat.com.
    Bersyukur, sekarang saya sudah bisa berenang. Awalnya sempat ragu, dengan 4x pertemuan apakah bener bakalan bisa berenang. Tapi ternyata, TERBUKTI.
    Metode berenang di kolam dalam yang diberikan juga efektif, apalagi bagi saya yang baru pertama kali belajar berenag. Ditambah Pak Anton yang tenang dan begitu sabar dalam mengajari saya.

    Pokoknya mantaplah dan recommeded banget bagi yang benar-benar belum bisa renang.
    Thanks Pak Anton dan renangprivat.com

  32. Awalnya saya mencari kursus renang untuk dewasa karena saya belum mahir utuk renang terutama teknik pengambilan napas. Setelah saya browsing, saya menemukan renang privat dan membaca program-program yang di tawarkan.
    Akhirnya saya mengambil peket NSP karena bergaransi sampai bisa.
    Setelah saya daftar paket NSP, saya bertemu dengan coach Pak Andri yang mengajar dengan serius tapi Asik. Saya diberitahu buoyancy tentang tubuh kita dan teknik pernapasan yang benar sehingga sekarang saya renang dengan nyaman dan relax serta tidak perlu takut untuk tenggelam
    Ternyata renang itu menyenangkan apabila relax.
    Thx To Renang Privat dan Pak Andri
    Sampai berjumpa lagi di lain kesempatan

  33. Waktu SMP saya pernah tenggelam di kolam renang, sejak saat itu saya trauma dan tidak berani belajar berenang lagi. saya mencari guru privat untuk kursus renang sampai akhirnya menemukan situs renangprivat.com

    di renangprivat.com saya belajar NSP dan bisa berenang dengan Gaya Katak. Coach Aziz dengan sabar membimbing untuk mengenal potensi diri kita, dan mengarahkannya untuk bisa berenang dengan mengetahui potensi diri kita.

    disini kita diajarkan berenang sampai bisa, tak masalah kita butuh waktu berapa lama sampai bisa, karena coach Aziz akan mengajarkan sampai kita benar2 nyaman berenang di kolam dalam.

    untuk teman-teman yang ingin belajar berenang tidak perlu ragu untuk mendaftar kursus di renangprivat.com karena kita akan diajarkan berenang sampai bisa dan nyaman berenang di kolam dalam.

    terima kasih kepada management renangprivat.com dan coach Aziz yang sudah membantu saya untuk bisa berenang, semoga apa yang sudah saya dapat bisa bermanfaat dikemudian hari.

  34. dari sejak kecil sebenarnya saya suka sekali bermain air. namun karena tidak bisa berenang saya takut kalo bermain di kolam yang dalam, hanya berani di sekitar 1m saja..hahaha dan kalo diajak snorkling beraninya menggunakan pelampung. dan ingin rasanya dapat berenang dengan nyaman di kolam yang agak dalam. dan akhirnya saya searching2 dan ketemu renangprivat.com.

    awalnya ragu apakah benar mengikuti program NSP ..kita nanti dapat berenang dengan nyaman.. akhirnya saya coba mengikuti program NSP.. dan Wow ternyata umur saya yang sudah tidak muda dan mempunyai perut buncit..hahaha
    saya sekarang dapat berenang dengan nyaman di kolam yang dalam.
    dan tentunya karena hasil bimbingan coach Aziz yang sangat sabar membimbing saya. akhirnya saya dapat nyaman berenang dikolam yang dalam..

    sejak saat itu saya ketagihan ingin renang terus.hahaha dan renang skrg menjadi olahraga rutin yang saya lakukan..

    terima kasih sekali untuk coach azis atas bimbingannya.. sukses terus untuk renangprivat.com. ditunggu program belajar divingnya…hehehe

  35. Dulu saya paling anti yg berbau renang, ,setiap ada event ke tempat yg ada kegiatan renangnya saya hanya bisa duduk manis sambil ngeliatin mereka asik menyelam, ,saya ikut kegiatan renangprivat ini karena sebelumnya saya pernah d paksa nyebur waktu ada kegiatan snorkeling, alhasil saya yg tdk ada basic menyelam malah kewalahan, ,karena itulah setelah kejadian itu saya langsung searching Google dan website inilah yg membimbing saya, ,dipertemukanlah saya dengan bang Anto sebagai pelatih renang private saya, ,orangnya sangat sabar, ramah, dan saya mendapatkan banyak ilmu ttg renang dr beliau, ,karena saya termasuk phobia dengan kedalaman air, ,bang Anto bisa dengan caranya mengajari saya dengan bbrp tahap, ,sampai d tahap 4 saya sudah bisa renang dg baik, ,dan phobia thdp kedalaman air pun sudah mulai hilang dr pikiran saya, ,sungguh saya sangat senang dan puas trhdp pelayanan dr renangprivat.com . Terimakasih renangprivat.com, terimakasih bang Anto, dan sukses terus renangprivat.com, salam.

  36. Awalnya sy bener2 org yg tkt air,boro2 bisa ngapung atau meluncur..nyemplung kolam aja gak ada nyalinya..hehe..keinginan u/ bljr renang berawal dr tekad kuat dr diri sendiri buat ngelawan rasa takut di air,akhirnya browsing2 ketemu deh renang privat ini..disini kita bener2 diajarin untuk bisa mngnal karakter air,teknis nafas, gaya berenang, dan tentunya melawan rasa takut..didukung sama pelatih2 yg profesional dan cuma 4x latihan skrg sya udh bisa renang gaya dada horeee..di kolam 3 M..josss..coach Yanti bener2 ngajarin dengan sabar..makasih renang privat…makasih mbak Yanti & pak kurniawan..sukses selalu…

  37. Thank you renang private, saya awalnya takut air dan tidak bisa berenang, namun dengan 4 kali pertemuan dan juga pelatih yang sabr akhirnya saya bisa berenang dan tidak takut jika masuk ke dalam kolam renang lagi.
    Very recommended!!!

  38. Awalnya gk ada interest untuk berenang karna takut dan pernah trauma di air. Namun krna dokter menganjurkan untuk berenang (karena ternyata saya skoliosis), sehingga mau ga mau harus belajar berenang buat ngurangin rasa sakit tulang belakang. Saya butuh adaptasi sekitar 20 menit setiap masuk k kolam karena trauma. Dan pada akhirnya di pertemuan k 3 sudah bisa berenang bahkan di kolam 3 meter, berkat kesabaran mas andri yang menghadapi kepanikan saya setiap kali saya masuk k kolam, adaptasi saya setiap masuk kolam semakin cepat. Dan proses belajar menjadi lebih cepat. Thanks to mas andri!

  39. Niat pingin belajar berenang muncul saat jalan jalan ke pulau Lombok, ngeliat temen santai banget ngapung ngapung di permukaan laut tanpa pelampung. Iri, jd umur segini baru mulai cari cari kursus.
    Beruntung si ketemu Renang Privat,metodenya dikenalkan dari dasar sampai mengendalikan rasa takut.
    Special Thanks to mas Wademsyar, sabarr banget ngajarin mbak mbak penakut ini..haha..Thank youu bangett renangprivatt ..

  40. Niat pingin belajar berenang muncul saat jalan jalan ke pulau Lombok, ngeliat temen santai banget ngapung ngapung di permukaan laut tanpa pelampung. Iri, jd umur segini baru mulai cari cari kursus.
    Beruntung si ketemu Renang Privat,metodenya dikenalkan dari dasar sampai mengendalikan rasa takut.
    Special Thanks to mas Wademsyar, sabarr banget ngajarin mbak mbak penakut ini..haha..Thank youu bangett renangprivatt ..

  41. Ketemu renangprivat.com hanya by googling, terus nyoba ikut NSP dengan coach Andri hehehee~ lumayan sekarang sudah tahu cara bernapas dan teknik berenang yang benar supaya gak cape. Thanks renangprivat!

  42. Saya suka berenang tapi dulu saya takut karena tidak tahu cara nafas waktu berenang. Dengan bekajar sama bu Yanti 4 kali pertemuan, saya sudah tahu cara berenang yang benar. Terima kasih~love you #renangprivat

    • Pertamanya saya tidak pernah terpikirkan untuk yang namanya belajar renang, secara ngapung2 doank mah bisalah… tapi memang sih klo berenang serius ga kuat.. cepat cape dan nafas cepat habis…. Waktu teman ngajakin belajar berenang di Renang Privat saya lihat materinya menarik banget terutama materi tentang adaptasi nafas di air… dengan berbagai pertimbangan akhirnya saya ikut RenangPrivat … hari 1 latihan sangat berkesan bagi saya.. Coach Andri sangat sabar dan tegas memberikan arahan dan masukan bagaimana cara “menikmati” berenang.. saya diajari cara berenang yang benar dan lebih santai agar tidak cepat lelah juga teknik bernafas yang benar …. di pertemuan ke-3 saja saya sudah bisa berenang memanjang tanpa berhenti (biasanya berenang lebar aja ga kuat) ….. thanks to RenangPrivat dan khususnya mas Andri…. Sukses terus untuk RenangPrivat dan mas Andri…

  43. Saya, 42 thn, sedang ingin melakukan hal-hal yg belum tercapai, salah satunya: bisa berenang. Pada dasarnya saya agak takut air dan malas berolahraga. Makanya ambil kelas yg garansi smp bisa, meski harganya lumayan.
    Thanks Mas Firman udah jelasin konsep teknik renang rinci, bertahap dan santai, n terus memperbaiki gerakan saya.
    Mulai dari nol: teknik nafas, mengapung, tengelam, gerakan tangan, kaki, meluncur, n survival dlm air. Ternyata di pertemuan ke-4 saya udah bolak balik di kedalaman 1,6m padahal tinggi saya gak sampai 1,5m. Bravo renangprivat.com

  44. Bangga banget sudah bisa berenang! Terima kasih untuk renangprivat.com terutama untuk Mas oot yang sudah luar biasa banget mengajari saya renang dr nol sampai bisa. Tekniknya belajarnya terbukti bgt . Terima kasih banyak Mas oot! Sukses untuk renangprivat.com!

  45. Keinginan untuk belajar renang muncul sewaktu istri hamil. Waktu itu istri saya mengajak untuk berenang, berdasarkan anjuran dari dokter untuk mengempeskan bengkak pada kaki istri. Ketika dikolam saya melihat bapak2 sedang bermain dengan anaknya dikolam. Betapa bahagianya, saya langsung membayangkan saya dan anak saya bermain air bersama. akan tetapi ada satu kendala, saya tidak bisa berenang. Kemudian muncul niat untuk belajar berenang. Tidak ada kata terlambat untuk belajar berenang. Terima kasih untuk tim renangprivat.com. Terima kasih banyak mas aziz telah mengajari, membimbing, berbagi cerita dan pengalaman. Alhamdulillah saya sudah bisa dan nyaman untuk berenang

  46. Senangnya sudah bisa berenang! Terima kasih untuk renangprivat.com terutama untuk Mas Azis yang sudah sabar banget karena Saya selalu butuh waktu lama banget untuk adaptasi dengan air tapi Mas Azis dengan gayanya yang santai selalu bisa kasih motivasi. Tekniknya terbukti sekarang. Terima kasih banyak Mas Azis! Sukses untuk renangprivat.com!

  47. Awal ikut RenangPrivat karena senang banget liat orang lain bisa renang, bisa bermain air ditengah kolam dengan kedalaman berapa meterpun terlihat enjoy, gak spt gw yg phobia air. Dua hal yg bertentangan bukan !! Setiap kali ke kolam renang hanya bisa duduk dipinggir kolam gak bisa ngapa2in. Kemudian iseng iseng browsing, gw dapet website ini,singkat cerita janji ketemuan dgn coach andri. Pertamakali ketemu jujur kayaknya gw gak yakin dia bisa ngajarin renang hehehe … Hari pertama merupakan hari yg penting menurutku krn disini andri ngajarin gimana tekhnik pernafasan yg benar didlm air, gimana sy bisa tetap bertahan didlm air meskipun hanya beberapa detik (supprise banget utkku) kemudian menyusul tekhnik buoyancy, sampai akhirnya gw bisa renang walaupun belum mahir spt dia (yah harap makhlum, aktivitas dia kayaknya 70% didlm air hehehehe) … Big thanks for Renang Privat khususnya Andri yg dengan sabar dan sabar banget ngajarin,nyemangatin,bahkan ketika gw sempat down dia tetap bilang “Kamu bisa”. Skrg jadi ketagihan pengen renang (schedulenya 2x seminggu harus renang hihihihi)
    Oh iya kemarin gw udh bisa renang dikedalama 3mtr loh walapun pas renangnya sempat putus putus but im still happy ….
    Sukses selalu buat RenangPrivat yah …

  48. dari dulu sudah pengen bisa berenang, tapi ya selalu takut akan tenggelam, dan orang orang disekeliling juga banyakan bisa berenang…. makanya saya mencari via internet guru renang privat…. ketemu dengan renangprivat.com dan belajar paket NSP oleh coach Eko, dari 4 pertemuan saya belajar banyak, yakni cara bisa ngambang, teknik boyansi biar tidak tenggelam dan menyelam ke kedalaman 3 meter, teknik pernafasan dalam berenang….. dan akhirnya saya bisa berenang di kolam dalam tanpa takut tenggelam.

    thanks coach Eko, thanks renangprivat.com

  49. Dari dulu selalu ingin bisa renang..tapi saya takut banget tenggelam. Selain itu saya ragu apakah saya yang sudah sangat dewasa ini masih bisa renang. Tapi saya suka banget liburan ke pantai. Akhirnya saya cari info kursus renang untuk dewasa. Setelah baca beberapa review, saya coba deh ikut renangprivat. Saya mulai dari nol banget, dari belajar nafas, belajar ngapung, sampai teknik gerakan renang yang benar. Pelatih saya Mbak Yanti, sabar banget. Selalu memotivasi saya untuk percaya diri melawan rasa takut saya. Sekarang ketagihan latihan terus biar makin lancar renangnya. Terima kasih Mbak Yanti dan Renang privat.

  50. Kedua anak saya, Taffy (11 tahun) dan Nathan (9 tahun) sangat menyukai renang dan sudah bisa berenang sejak kecil. Namun saya ingin mereka lebih menguasai teknik berenang yang baik dan benar, dan juga les renang ini menjadi kesempatan bersama bagi kami sekeluarga untuk bisa menghabiskan waktu sambil berolah raga bersama. Anak-anak merasa nyaman belajar berenang dengan Miss Aan yang selalu sabar dan terstruktur dalam mengarahkan dan menjelaskan teori-teori berenang. Saya harap ke depannya, anak-anak tambah semangan lagi untuk melanjutkan les berenangnya. Terima kasih, Miss Aan.

  51. Seperti kebanyakan bocah kecil lainnya anak saya alif (5th) juga sangat senang bermain dengan air. Namun hanya sebatas main-main air di kolam renang atau di waterpark saja. Itu juga dia gak masukin kepalanya ke dalam aer :)..

    Saya dan isteri akhirnya memutuskan untuk memasukkan alif untuk les berenang, setidaknya sebagai tahap pengenalan teknik2 dasar berenang dan “bersahabat” dengan aer.

    Setelah browsing sini dan browsing sana, saya ‘menemukan’ website renangprivat.com. Dan setelah saya lihat2 program les berenangnya untuk anaknya cukup menarik dan kebetulan lokasi les-nya tidak terlalu jauh dari rumah (lokasi kolam di damai indah golf BSD). Akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan jasa renangprivat.com.

    Pada awal les memang anak saya masih takut-takut dan sering tidak mendengarkan instruksi pelatih. Tapi alhamdulillah, coach fajriah (aka coach aan) cukup sabar, komunikatif dan fleksibel dalam membimbing anak saya.

    Setelah 4 kali pertemuan, terlihat perkembangan anak saya dalam teknik2 dasar berenangnya (meskipun masih terus dibimbing) dan yang terpenting keberanian dia mulai tumbuh. Thanks for this for coach ana.

    Semoga ke depannya anak saya sudah lancar dan paham dengan teknik2 dasar berenangnya..

    Thanks for private renang…

  52. Teknik pengajaran Renang Privat bagus untuk anak2 usia seperti anak saya…apalagi yg takut air….cmn satu aja requestnya…kalo bisa ada pilihan waktu yg bisa 2x seminggu tp totalnya 1,5 jam..jd bukan 1,5 jam per pertemuan krn anaknya jd bosen kelamaan…tp saya cukup happy dng hasil nya stelah 4x pertemuan, setidaknya anak saya sudah tidak terlalu takut air

  53. Sudah lama saya ingin anak perempuan saya, Aida (15 th) bisa renang..tp membuat dia nyemplung kolam aja susyahh karena dia takut sama kolam dalam… Sampai akhirnya ada tugas sekolah yg mengharuskan membuat video renang..mau ngga mau kan ya hrs bisa renang.. And sth nyari2 di mbah google, ketemu juga website renang private. Dan ternyata banyak juga yg punya masalah yg sama. Akhirnya daftar renang privat dan dpt pelatih perempuan mba Yanti yg sabar pulaa, Senangnyaaa..
    Singkat cerita setelah latihan 4× aida akhirnya udh ngga takut kolam dalam lagi, udh bisa renang basic gaya dada dan katak, nafasnya udh panjang dan bonusnya jd lbh sehat, plus pengen renang teruss.. terima kasih mba Yanti udh sabar ngajarin Aida, Sukses terus renang privat..

  54. Awalnya ikut private renang karena ingin bisa menjaga kesehatan , jujur jarang banget olahraga maka dari itu pilih olahraga yg ngak ngeluarin keringet alhasil renang adalah pilihannya . Tapi selalu kepentok dengan pilihan yg takut air , jadi ngak pernah berani coba . Setelah ikut private renang jadi bisa mulai berani air walaupun belum sepenuhnya jago berenangnya tapi jauh lebih baik dari hari pertama . Pokoknya jadi ngerasa sedikit pede setiap ketemu kolam renang , dan untuk pelatihnya mba yanti , makasih banyak udh sabar banget ngajarin widya yg susah ini , pokoknya sukses selalu untuk mba yanti yaaa . Nanti kalau ada waktu lagi widya mau lanjut lagi untuk ambil privat renang yg khusus belajar beberapa gaya ya mba

  55. awalnya pengen belajar renang karena panik ada rencana kegiatan kantor yg supaya gak malu maluin harus bisa renang, saya googling cari informasi kemudian saya bertemu dengan coach sofyan, beliau sangat sabar untuk mengajar saya dan terus memberikan semangat, cara belajarnya sistimatis dah sangat mudah di ikuti, walaupun pertemuan hanya 4 kali secara resmi untuk program ini . saya masih bisa berkomunikasi untuk minta di pandu latihan jika secara berkala…thanks mas sofyan,thnaks renangprivat.com

  56. Belajar di renang[rivate sangat menyenangkan. Kita diajari semua teknik yang benar dan canggih hanya dalam waktu sebulan. Sekarang udah gak takut dan pede renang di kolam sedalam apapun dan laut lepas. terima Kasih Renang Private

  57. Saya mempunyai keinginan untuk berlatih renang karena tidak bisa renang sama sekali bahkan di kolam renang yang dangkal pun tidak bisa, cuma bisa beberapa meter terus jalan. sekarang dikolam 3 meter sudah berani padahal awalnya saya sangat takut dan ngeri dengan kolam dalam. dengan arahan yang diberikan mas sofyan sebagai pelatih dan teori yang sangat praktis dan penyampaian yang mudah dipahami dan dimengerti.

    di setiap sesi latihan renang dengan pendampngan mas sofyan sebagai pelatih akan lebih aman, karena sebelum gerakan dilakukan diberikan contoh terlebih dahulu gerakannya, sehingga jika terjadi kesalahan akan segera dikoreksi, dan dilakukan ulang gerakan tersebut sampai bisa.

    teknik awal yang dilakukan adalah pengenalan yang sangat penting yaitu teknik pernafasan dan menghilangkan rasa panik, inilah teknik penentu keberhasilan saya bisa berenang.
    teknik bouyancy yang diperkenalkan mas sofyan juga sangat membantu mempercepat saya bisa berenang, turun kedasar kolam 3 meter kemudian naik lagi, turun lagi kemudian naik lagi….hehehehe…luarr biasa…

    hasil dari sesi akhir latihan saya yaitu bisa berenang jarak jauh dan itu menjadi tolok ukur keberhasilan peserta bisa berenang, dan latihan yang rutin supaya nafas kita bisa panjang, karena nafas saya ngga bisa panjang, mungkin karena jarang latihan hehehe…

    jika ingin bisa berenang jangan ragu ragu dan pilih pelatih yang tepat buat kita, supaya bisa berenang, sedalam apapun airnya akan sama saja dengan dikolam yang tidak dalam karena kita sudah mengenali dan menyatu dengan air.

    Salam sukses….mas sofyan…

  58. Awal mula ingin belajar renang karna sebelumnya diajak liburan ke pulau seribu, disitu kegiatannya snorkling dan saya takut tenggelam padahal sudah pake pelampung tapi masih takut untuk turun, saya pun iri sama teman2 yang lain karna bisa berenang dan menyelam melihat keindahan bawah laut. Jadi kesimpulannya liburan itu membuat saya kecewa karna saya tidak bisa menikmatinya keindahan bawah laut. Beberapa hari kemudian setelah liburan itu saya berniat untuk belajar berenang karna bila saya nanti liburan yang ada snorkling dan menyelam saya sudah bisa itu keinginan saya, saya pun mencari2 di goegle belajar renang secara privat. Nah saya menemukan renang privat, kemudian saya belajar di renang privat dan dilatih sama mba yanti. Dia begitu sabar melatih saya dari nol yang sama sekali tidak bisa berenang, yang masih takut tenggelam sekarang saya sudah mengambang, sudah bisa menggerakan kaki dan tangan, dan bisa berenang gaya katak walaupun masih belum lancar. Buat mba yanti makasih bgt sudah sabar sabar dan sabar melatih saya agar lancar berenang. Makasih banyak renang privat membuat mimpi renang saya jadi nyata. Sukses terus Renang Privat

  59. Awalnya saya masih belajar renang otodidak dan masih takut berenang di kedalaman. Akhirnya saya daftar di renangprivat.com. Dengan dilatih coach omar saya belajar teknik berenang yang benar dan mengoreksi teknik berenang yang sebelumnya masih salah. Dengan dilatih secara natural dan tanpa tekanan, saya mulai menguasai teknik berenang yang efisien sekaligus efektif dan disaat yang bersamaan mengatasi ketakutan berenang di kolam yang dalam. Dalam 4 pertemuan saya sudah bisa berenang di kolam 3 meter dengan gaya bebas dan gaya katak, hanya tinggal membiasakan diri untuk menyempurnakannya. Terima kasih renangprivat.com dan coach omar

  60. Dulu kalau diajak renang sm teman/keluarga cuma bisa duduk aja dipinggiran kolam renang, mau renang gak bisa renang, mau nekat takut tenggelam 😀 cuma bisa jalan di kolam renang yang cetek, ambil keputusan buat belajar renang, tapiiiiii udah 6x pertemuan gak bisa renang juga 🙁 hopeless mungkin karena udah dewasa kali ya jdi susah untuk bisa renang, tapi masih ingin dan harus bisa renang ya kali seumur hidup masa di darat aja 😀 Akhirnya searching di internet eh ketemu web RENANG PRIVATE disitu ada program NSP yg cuma 4x pertemuan bisa renang, sempet gak percaya sih masa iya 4x pertemuan bisa renang, eeeehh beneran pertemuan ke 4 saya udah bisa renang di kolam 3 meter horeeeeeeeee 😀 di renang private coach firman sabar n ramah bgt, ngajarin teknik2 yg gampang bgt dimengerti, diajarin untuk tidak takut renang di kolam renang yg dalam, Pokoknya teknik yg diajarin gak ribet dan gak ngabisin waktu banyak. Sekarang saya jadi hobi renang deeehh 🙂 Thanx coach firman n Thanx renang private the best pokoknya.

  61. Saya sudah berumur 27 tahun namun belum pernah sama sekali berenang apalagi bisa berenang. Tiba-tiba mulai terpikir untuk belajar berenang, dengan motivasi supaya punya olahraga yang fun namun bermanfaat.
    Saya tentunya punya trauma untuk belajar berenang, karena sebelumnya saya sering tenggelam, akibat bermain permainan di air atau dilempar ke kolam renang.
    Mulailah saya cari info, eh ketemu lah renangprivat.com ini, dengan liat review2 nya yang bagus dan saya jadi termotivasi untuk belajar renang. Awalnya sih ragu, memang terkesan agak mahal, tapi kalau dipikir-pikir lagi, tentunya memang sulit untuk ngajarin saya yang sudah dewasa ini, untuk belajar berenang dari awal.
    Mulailah saya belajar dengan Mas Zulkifli, wah awalnya saya mau turun ke kolam renang aja takutnya luar biasa, langsung ada pikiran klo saya turun ke kolam renang nanti tenggelam bagaimana. Benar2 ketakutan yang luar biasa saya alami. Belajar pernapasan pun, awalnya saya ga mau buka mata, padahal sudah pakai kacamata renang, hehe.
    Namun Mas Zulkifli sabar banget ngajarinnya dan mengerti kondisi trauma saya, dengan pelan2, di pertemuan yang singkat ini, saya sudah mulai bisa berenang, walaupun dengan gaya yang masih salah-salah, tetapi setidaknya saya bisa mulai mengatasi rasa takut saya dan mulai bisa berenang dari satu titik ke titik lainnya.

    Kalo kalian yang merasa hidup ini belum sempurna kalo belum bisa berenang, atau malu karna belum bisa berenang di umur yang sudah dewasa ini, langsung saja hubungi renangprivat.com, g yakin banget pasti kalian bisa berenang setelah ambil pertemuan ini.

    Salam sukses. 🙂

  62. Hampir tiga tahun yll, saya cedera tulang ekor. Karena cedera itu saya dilarang untuk berenang, dan pada saat badan sudah kuat saya harus menggunakan gaya bebas. Sejak kecil saya hanya renang gaya katak. Hanya sekali latihan dengan Pak Omar, saya sudah bisa bergaya bebas. Selanjutnya dengan kesabaran, bimbingan dan selingan obrolan santai, saya sekarang sudah bisa renang gaya bebas dengan baik. Jika saya kembali lagi ke Jakarta, saya Kan kembali untuk belajar gaya punggung! Terima kasih renang privat dan Pak Omar

  63. Saya dan suami tidak bisa renang sama sekali. Tapi melihat website ini kami memutuskan untuk serius belajar.

    Dari yang Nol pengetahuan soal renang sekarang ketagihan berenang di kolas dalam.
    Renang Privat memang OK, kami senang sekali.

    Sukses selalu Renang Privat

  64. Sebenarnya sudah sejak lama saya mencari guru renang private untuk anak sulung saya, Karina
    (11 tahun). Walaupun dia sebenarnya sudah memiliki dasar renang yang didapat dari sekolahnya, tapi saya sebagai orangtua ingin sekali Karina bisa menguasai sedikitnya 2 gaya dalam renang dan terutama berani untuk berenang di kolam dalam. Saya browsing beberapa kali di internet dan akhirnya menemukan website ini. Tidak lama setelah itu saya mendapatkan guru private yang diinginkan di kolam renang Cikini, yaitu mbak Yanti. Beliau sangat sabar dalam melatih Karina dan selama latihan mbak Yanti selalu memberikan teknik2 yang bermanfaat. Selama 4 x latihan dengan mbak Yanti +/- 1,5 jam per latihan, sekarang Karina sudah bisa menguasai gaya dada/katak dan berani di kolam dalam 3 meter.
    Terima kasih renang private.

  65. awal niatan mau belajar renang karena klo diajak jalan2 ke pantai ato tempat wisata air, engga pernah mau ikut nyebur ke air. Karena takut n g bisa renang sama sekali.

    Coba searching kursus renang di internet n dapat referensi tempat kursus renang “renang privat”.

    Saat kursus renang diajar oleh mas nedi a.k.a mas juneidi. Selama pembelajaran dilakukan dengan teratur, bertahap n sabar.

    Saat ini klo nyebur ke air jdi g terlalu takut dan sudah bisa renang gaya katak walau masih sedikit kaku. Karena sebelumnya g bisa renang sma sekali.

    Terima kasih untuk “renang privat” n mas Kurniawan khususnya untuk mas nedi yg sudah mengajari renang selama proses kursus renangnya

    Salam

  66. kalau ada yang ingin belajar renang, yang mulai dari nol bahkan minus aka ngeri sama air, aku saranin ikutan kursus renang privat ini. bagus banget….

    kemarin akhirnya pilih kursus ini karena ada garansi pasti bisa. menurutku garansi ini berani banget. tapi ya memang garansinya terbukti.

    pertemuan pertama, masih usaha lawan rasa takut tenggelam. tapi lumayan sudah bisa ngambang. pertemuan kedua, sudah mulai bisa gerakin tangan dan kaki. renang dikit2 sudah bisa. pertemuan ketiga, melancarkan gerakan. pertemuan keempat sudah bisa bolak balik renang sendiri dan sudah merasa aman. kereeen…
    sekarang tinggal lawan rasa takut di kolam 3 meter.

    thanks mas Kur…sukses terus untuk usahanya.

    ps: testimoni ini asli, nggak pakai dibayar2 🙂

  67. Renang salah satu olah raga dan hoby yang “very very fun” kalau dijalanin tanpa rasa takut (paranoid/ phobia), itulah yang bisa saya share bagi yang ingin bisa renang (starting from zero) atau memperlancar teknik renang.

    Menuju tahap tanpa rasa takut, tentunya dengan pelatihan yang disipilin dan motivasi/ tekad yang jalan secara pararel, dan yang paling penting adalah siapa yang melatih.

    Di private swim ini saya menemukan pelatih yang tepat yaitu mas Soffian, cara melatih yang baik, instruksi/ materi disampaikan dengan cara/ komunikasi yang mudah kita pahami. Memberi contoh gerakan dan memberi rasa percaya diri kalau kita juga bisa melakukannya. Kemana arah renang mas Soffian selalu memberi pendampingan yang secara tidak langsung peserta merasa aman.

    Mas Soffian melatih dengan sabar dan memberi tips tips yang berkaitan dengan dunia renang, beliau memang mahir di pelatihan renang dan selain itu juga beliau penyelam sertifikasi juga, hal ini juga yang sesuai/ klop dengan saya yang ingin menambah keberanian atau teknik renang di spot diluar kolam renang.

    Sebelumnya saya agak phobia dengan kedalaman, renang hanya PD kalau kolam masih dapat dipijak. Tapi sekarang sama saja baik kolam dalam ataupun dangkal karena teknik “buoyancy” yang selalu ditekankan. Salah satu materi favorit juga adalah teknik renang dasar kolam atau meluncur karena teknik ini yang ingin saya implementasi untuk renang di spot luar kolam renang (tentunya harus sering dilatih usai pelatihan).

    Jadi bagi yang ingin bisa untuk berenang atau menambah teknik gaya renang, sekedar sharing: Berani/ jangan takut-takut tapi harus terukur dan ada pendampingan dengan orang yang tepat & mau renang di kolam, danau, laut pahami buoyancy, kenali medan dan hati- hati maka “you will enjoy it”.

    Selamat mencoba!

  68. Saya 39 tahun, dan sampai dengan sebelum ikut privat renang sama mas Kurniawan saya bener2 takut air…kalau di kolam renang, saya hanya bermain di kolam anak2 dengan 3 orang anak saya yang lucu-lucu…Sampai kemudian saya mengikutkan anak pertama dan kedua saya prvat renang di Bandung (dekat rumah)..

    Pada suatu waktu saya renang berlima (dengan istri dan anak2 saya), dan saya kaget tiba2 melihat anak saya sudah pada jago berenang di kolam dalam…Dan mungkin ini yg jadi motivasi terbesar saya untuk serius belajar renang-sampai bisa.

    Setelah browsing2 saya dapet website ini dan dapet ajaran langsung dari mas kurniawan…Jujur agak kaget begitu tahu ‘ongkos’ kursus renang yg hanya untuk 4 kali pertemuan kok bisa segitu mahalnya…beda dengan ongkos anak saya privat di bandung 🙂 Tapi ternyata semua itu sebanding banget….

    Pertemuan pertama…dari waktu kursus yang 2 jam, selama 30 menit pertama saya hanya diajak ngobrol, ya hanya ngobrol…tp dari percakapan itu saya seolah2 di brainwash (dalam arti positif) untuk tidak takut air dan percaya dengan apapun yang akan mas Kurniawan lakukan…dan ternyata berhasi, saya yang benar2 takut kolam dalam jadi agak berani….hasil pertemuan pertama saya bisa mengambang dan maju hanya dengan menggerakkan tangan…ya hanya tangan, belum diajar gerak2in kaki…diakhir pertemuan mas kurniawan bilang ke saya “kalo bapak bisa konsisten seperti ini terus, pasti pertemuan kedua sudah bisa berenang”
    Saya percaya? ya ga dong

    Pertemuan kedua saya mulai diajar gerakan kaki sampai dengan perpaduan dengan olah nafas dan gerakan kaki…dan benar, saya yang sama sekali tidak bisa berenang, hanya dua kali pertemuan langsung bisa berenang…agak tidak masuk akal memang buat saya tapi itulah kenyataannya

    Di pertemuan ketiga dan keempat saya dilatih untuk ‘bermain-main’ di kolam 3 meter…hasilnya sampai dengan saat ini saya sama sekali sudah tidak takut dengan kolam 3 meter sekalipun….kalaupun saya tenggelam karena kram atau tertelan minum air, saya sudah diajari langkah2nya..

    Intinya gini , jujur saya sangat puat belajar dengan mas kurniawan dengan beberapa alasan :
    1. Hampir selama periode kursus, mas kurniawan sama sekali tidak menyentuk saya, hanya memberikan contoh lalu saya harus segera menirukannya.
    2. Tahapan belajarnya sangat sistematis, karena bila saya menemukan kendala/masalah pada saat berenang, dia sudah memberikan solusinya justru sebelum saya benar2 terkena kendala tersebut…
    3. Saya sekarang jadi ketagihan berenang…dan minimal seminggu sekali pasti saya berenang di kolam renang Cikini.

  69. Jangan takut air Guys, Kunci utama berenang hanya ada 2 yaitu pengaturan pernapasan dan tidak panik. Saya sudah mengikuti Natural Swimming Program alias kursus privat. saya mengikuti 4 kali latihan bulan september 2016 sama Mas Junedi (Panggilan kerennya Mas Nedi :D), saya dan mas Nedi latihan di Arcici Cempaka Putih, kolamnya okelah utk latihan krn ada kolam dangkal dan kolam dalam. Latihan pertama dan Kedua di kolam dangkal utk beradaptasi di air dan di latihan Ketiga dan Keempat latihan di kolam dalam. Nah di latihan Ketiga, waktu pertama nyoba dikolam dalam sumpah masih ada rasa takut padahal udh latihan pertama dan kedua, tapi Mas Nedi tunjukin cara2 supaya bisa ngambang dan supaya bisa ke dasar kolam, saya mencoba mengikuti sambil memastikan Mas Nedi berada di dekat dgn saya 😀 krn masih takut-takut gimana gitu, pelan tapi pasti saya mencoba berulang-ulang akhirnya saya bisa mencoba berenang gaya katak ke tengah lalu balik lagi ke tepi tanpa kaki menginjak dasar kolam (ya iyalah namanya jg kolam dalam :v). Semenjak itulah saya yakin bisa berenang di kolam dalam dan hanya perlu melakukannya lagi berulang-ulang.
    Terima kasih renangprivat dan juga Mas Nedi, akhirnya saya bisa berenang.

  70. Awalnya sama sekali tidak bisa renang, bahkan takut air karena pernah tenggelam waktu kecil, tapi karena ada keinginan untuk bisa berenang akhirnya memberanikan diri untuk belajar renang dengan Mas Kurniawan.

    Mas Kurniawan saabbbaaaarrrrr… banget ngajar renangnya. Saya yg awalnya masih takut2, bahkan kemudian waktu sdh bisa berenang di kolam 1.5 meter tapi gemetar ketakutan begitu disuruh coba di kolam 3 meter, akhirnya sekarang bisa juga berenang dengan nyaman di kolam 3 meter. Mas Kurniawan bisa meng-encourage saya untuk berani dan nyaman di kolam 3 meter dan punya metode yang tepat untuk itu. Saya diajar untuk tidak takut tenggelam dan apa yg harus dilakukan saat tenggelam. “Just do it”, itu yang selalu dikatakan oleh Mas Kurniawan.

    Terima kasih Mas Kurniawan. Saya jadi bisa berenang karena diajar dengan tepat dan sabar oleh Mas Kurniawan. Sukses selalu dengan renang privatnya.

  71. Investasi.
    Itulah alasan saya ikut kursus ini. Dan awalnya sempet ga percaya
    , cuma karna tau mas kurniawan dari kursus renang sebelah yg cukup dikenal dan review yg bagus akhirnya memberanikan diri transfer 🙂
    Well, it is worthed I finally do swim. Meski masih belum pro seenggaknha udah ga kelelep lah. Mas Kurniawan ngajarinya sabar banget n logic. Rasanya semua orang pasti bisa. Trust me it works haha
    Mas Kurniawan selamat n sukses buat usaha mandirinya. You are rock

  72. Pengen bisa renang? Pasti! Takut tenggelam? Lebih pasti lagi Makanya saya langsung cari tempat belajar renang yang ok dulu dari sisi safety nya. Akhirnya ketemu dan kebetulan dilatih sama Pak Kurniawan. Cara ngajarnya cukup sistematis, dari pernafasan, kemudian gerakan tangan dan kaki. Ada kalimat skak mat yang saya ingat di hari pertama : “kalau belajar renang keminum air itu wajar” . Jadi ga bisa komplain dah kalo kelelep dan keminum air kolam. Dan memang kelelep dan keminum air kolam di hari pertama Ya sudah, no pain no gain. Tapi di hari pertama sudah disuruh tengkurep di air dan ngambang, telentang juga ngambang. Tapi masih panik dan tidak nyaman di air. Untungnya Pak Kurniawan sabar….sabar….dan sabar….
    Lama kelamaan lebih bisa relax di air, dan yang pasti renang enak banget…bikin badan fresh, tidak bikin badan pegel seperti olahraga lainnya. A Big Thanks to Pak Kurniawan…..wish U all the best

  73. Keinginan belajar renang muncul dikarenakan kekasih saya jago renang hahaha. Sempat bingung dan bertanya tanya, apa iya ya di umur segini masih bisa belajar renang?? . Setelah browsing mengenai renang akhirnya saya mengikuti les renang ini di Cikini dengan bimbingan mas Kurniawan. Metode yang di ajarkan menurut saya sangat simple . Saya yang dari “nol” tidak bisa berenang, sekarang ini sudah berani berenang di kolam 3 Meter. Mas Kurniawan sangat sabar didalam membimbing dan mengarahkan saya. Selama berenang saya minim “disentuh” sama sekali. Jadi kalo kelelep atau minum air ya minum deh hahaha. Tapi dengan itu saya menjadi lebih berani. Just do it and relax, sampai sekarang saya lakukan selama berenang. Jadi bukan gaya berenangnya yang ditekankan, tetapi bagaimana kita bisa “relax” di saat berenang, salah salah gaya merupakan hal yang wajar, ngak usah dipikirin #kata mas kur. Saat ini saya tetap rutin berenang minimal 2x seminggu. Badan lebih fresh dan lebih sehat. Thanks a lot mas Kurniawan, Sukses selalu.

    • Diusia yg sudah dipenghujung kepala 5, harapan sy untuk bisa berenang sudah hampir sirna. Walaupun keinginan saya sangat besar utk bisa berenang. Ditambah lagi di keluarga saya, anak dan istri saya semua bisa berenang. Jadi kalau kami kebetulan piknik ke pantai atau nginap di hotel yg ada kolam renangnya, saya hanya bisa menonton mereka ceria bermain di air. Rasa pesimis saya tumbuh mengingat usia sy yg sudah setengah baya tersebut, apakah masih bisa utk belajar berenang? Akhirnya saya coba2 “browsing” di internet dgn kata kunci les renang utk dewasa, dan menemukan beberapa situs
      yg menawarkan program tersebut. Di antara beberapa situs (website), sy tertarik pada RenangPrivat. Memabaca program, metoda serta sasarannya sy lihat yg paling realistis. Dan benar saja, pada saat mengikuti les di RenangPrivat dgn coach mas Bain yg sangat ramah dan sabar, sy merasakan banyak sekali perubahan terhadap kemampuan sy beradaptasi di kolam renang. Dari yg tadinya sama sekali tdk bisa berenang, sekarang sudah bisa berenang dgn gaya dada, walaupun harus terus dikoreksi oleh Mas Bain. Dari yg tadinya sangat takut utk berada di kolam dalam, sekarang sudah lumayan berani utk berenang di kolam dalam (2,5m). Walaupun sy menyadari dengan kondisi “daya apung (buoyancy)” saya yg “negatif” kemampuan sy utk menguasai semua program dan mencapai sasaran yg ditentukan tdk secepat org dgn tingkat buoyancy yg “netral” atau “positif”. Usaha sy harus 2x lebih besar dari mereka utk mencapai sasaran tersebut. Namun mas Bain selalu memberikan semangat kepada saya dan selalu mengatakan bahwa hasilnya bisa sama, apabila kita terus berusaha. Sehingga saya makin optimis utk bisa berenang dgn kemampuan sama dgn mereka yg telah lebih dahulu bisa berenang daripada saya. Utk itu sy ingin terus berusaha bahkan
      ingin menguasai beberapa gaya renang lagi dgn bimbingan coach dari RenangPrivat. Semoga RenangPrivat sukses terus..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *